• 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
WG - ECCUGM

#1
Assalamu'alaikum warohamtuLLAH wabarakutuhu...

Semangat pagi mas dan mba penggiat pusat karir yang berbahagia...

Bahagia itu adalah ketika ada ucapan terima kasih dari alumni yang sudah diterima di perusahaan yang dia impikan berkat apa yang kita upayakan...

"Nobody will be perfect but I never limit my self to be perfect. Working with passion, creating great professional job, and get prosperity for your future company and also my beautiful life with ECC UGM as my portal career  (Owens-Illinois Jakarta Plant of American Company, W. FADILA, 28-04-2016)

Rekan-rekan semua, ijinkan kami menyampaikan salah satu testimoni di halaman back office web ECCUGM.
Setiap pagi fitur wajib yang harus dilihat oleh setiap anggota team di ECC adalah melihat fitur “keluhan” dan “testimoni” baik dari mahasiswa, lulusan baru maupun perusahaan. Fitur “keluhan” dan “testimoni" yang membuat hidup kami lebih dinamis dan terus berinovasi dalam melayani mahasiswa, lulusan baru dan perusahaan dalam hal informasi karir, pengembangan diri dan layanan rekrutmen.

Sungguh kehormatan bagi kami atas kesempatan yang diberikan untuk berbagi pengalaman ECCUGM dalam pengelolaan pusat karir, kami menyadari apa yang kami lakukan masih jauh dari sempurna. Dengan berbekal semangat, kami memberanikan diri untuk menjadi fasilitator di working group career services, career fair, konseling & training dan IT & Social Media Management.

Silakan download semua materi dari ECCUGM dan "buku kuning" staterkit for member ECCUGM di :
1. ECC Career Services: http://bit.ly/1X9Bb2R
2. ECC IT Management: http://bit.ly/26VpjWj
3. ECC Social Media Handling: http://bit.ly/1SZM1FE
4. ECC Training & Counseling Services: http://bit.ly/1TugXeD
5. ECC Starter Kit: http://bit.ly/1TnZkNb


Mas dan Mba, apa yang kami lakukan ini berawal dari sekitar 7-8 tahun yang lalu, dimana kami mulai dengan segala keterbatasan seperti yang Mas dan Mba semua rasakan selama ini. Dan kami bersyukur dengan keadaan tersebut, justru membuat kami harus terus berinovasi untuk mengatasi semua tantangan yang ada sampai dengan saat ini.

Saya yakin kita semua menginginkan perubahan yang lebih baik di masa yang akan datang. Dan karena itulah alasan kita berkumpul dalam Indonesia Career Center Summit.
Saya sangat merinding ketika mendengar dan melihat semangat rekan-rekan semua, dengan segala keterbatasan waktu dan anggaran, semuanya bersemangat saling belajar dan menimba pengalaman dari masing-masing pusat karir.

Semoga semangat yang disertai dengan ilmu akan membuat masing-masing pusat karir di Indonesia semakin memberikan manfaat, dan pada akhirnya rekan-rekanlah yang telah turut serta meletakkan batu-batu pondasi yang kuat untuk peningkatan sumber daya manusia Indonesia yang lebih unggul dan bermartabat.

Waalaikumsalam warohmatULLAH wabarakutuhu.

Terima kasih,
Nurhadi
ecc.ft.ugm.ac.id
Reply


Digg   Delicious   Reddit   Facebook   Twitter   StumbleUpon